Minggu, 20 Juli 2014

       Tema akhir zaman bukanlah hal baru yang diperbincangkan, tapi sudah menjadi isu global. Dan kedatangan Nabi Isa as yang kedua kalinya merupakan harapan kaum muslimin. Disini akan kita perbincangkan mengapa dalam jangka tahun yang akan datang merupakan tahap kedua kedatangan Nabi Isa as.

1. Menyusutnya Air di Yerusalem

       Seperti diketahui menyusutnya air di israel merupakan tanda kedatangan Nabi Isa as, karena Dajjal akan datang disaat mata air israel mengering yang berarti akan mengikuti kedatangan Nabi Isa as(lihat hadist tentang al jassasah)

2. Berkibarnya perang di suriah dan palestina

       Berita yang sedang hangatnya belakangan ini adalah peperangan yang melibatkan saudara muslim di suriah dan palestina, dan keduanya adalah bumi syam yang telah dijelaskan oleh Nabi Muhammad SAW sebaik-baik tempat dibumi, karena disanalah cahaya syahid berada. Di suriah para kaum muslimin berperang melawan syiah dan palestina melawan israel. Sungguh mengherankan karena dahulu israel dihancurkan oleh persia yang merupakan cikal bakal dari iran syiah. Sungguh zaman telah berbalik dan kedatangan Dajjal juga berada di kota iran maka tak mengherankan mereka 2 kesatuan bagai pion yang saling melindungi. Tinggal menunggu kedatang Nabi Isa as di menara putih damaskus masjid umayyah.

3. Ramalan St. Malachy perihal paus terakhir
  
         Walaupun ini masih dalam tahap perbincangan khalayak ramai, tak dapat dipungkiri paus terakhir yang disebut adalah Paus Fransis dan sebagai pengganti paus sebelumnya maka paus Fransiskus jika benar paus terakhir maka kedatangan Nabi Isa as hanya tinggal menunggu waktunya. Seperti diketahui sifat paus terakhir ini agak berbeda dari pendahulunya dan mendobrak tradisi vatikan. Tak heran jika suatu saat nanti vatikan akan menerima cahaya islam khususnya eropa atau mungkin malah sebaliknya. Ini hanya menunggu waktu..

4. Kedatangan Imam Mahdi

        Walau banyak yang menolak akan kedatangan imam mahdi namun dalam kacamata rasional maka kita sudah sepatutnya menerima karena Imam mahdi dan Nabi Isa as adalah layaknya mahkota dan kepala. Dan mahkotanya adalah imam mahdi dan kepalanya Nabi Isa as. Lalu mengapa imam mahdi sebagai mahkota bukannya kepala? karena Nabi Isa as turun tidak sebagai nabi lagi tapi sebagai penguat islam dan sudah dikatakan dalam hadist bahwa Nabi Isa memuliakan islam dengan memerintahkan imam mahdi menjadi imam sholat ( lihat hadits riwayat muslim tentang turunnya Nabi isa as)

      Itulah beberapa alasan mengapa Nabi Isa as sudah selayaknya datang pada tahun yang akan datang karena nubuwat dalam injil dan hadits nabi banyak yang menceritakan demikian.


Wallahu a'lam



0 komentar blog:

Posting Komentar