Minggu, 08 Desember 2013

Setelah sebulan lebih frustasi karena tak bisa mengaktifasi window 8.1, ternyata di website torrent ada file KMS yang dapat mengaktifasi window 8.1. Nama sotwarenya  KMS auto easy 1.06. v.6 buatan Ratiborous. Pas awalnya agak kurang yakin karena KMSnya mungkin masih tipe lama karena microsoft sendiri  telah mengaktifkan fitur proteksi sehingga untuk mengaktifkan window 8.1 harus memutar otak..

Bagi kamu yang sudah mengaktifkan window dengan KMS server lama ada baiknya ke KMS auto easy, ini terbukti dengan tampilan window 8.1 yang sudah bisa diubah lock screennya seperti gambar dibawah ini :



oke kita langsung saja cara kerjanya, setelah kamu download KMSnya (download link di piratebay) lalu buka file arsip winrarnya lalu ikuti petunjuk gambar dibawah ini :





Jika sudah dijalankan maka tekan angka 1 lalu tekan enter untuk mengaktifasi window 8.1. Ditunggu saja hingga window aktif, yang ditandai dengan ada tanda OK disamping pilihan aktifasi window. Dan jika sudah berhasil maka tampilan dekstop tidak ada tanda watermark untuk aktifasi window.

Tapi jangan senang dulu gan soalnya masih ada yang harus dilakukan yaitu dengan mengubah lock screen di database window (agak berbahaya jika kamu bukan admin pc atau laptop, do on you're risk)

Sekarang kita pergi ke direktori C:\ProgramData\Microsoft\Windows\SystemData\S-1-5-18\ReadOnly\LockScreen_Z

saat kita masuk direktori window maka kita akan diberi pesan bahwa kita tak bisa akses folder window,  you dont currently have permission to access this folder, maka langsung pilih continue dan jika ada peringatan lagi maka langsung pilih security tab

Selanjutnya kalian pilih advanced, disana terdapat 3 lalu pilih seperti di gambar berikut :



Bersambung.....











0 komentar blog:

Posting Komentar